Optimized Google Search available here...

11 Juli 2010

Hosting gratis bebas iklan

Creating a Web Site: The Missing ManualBlog ini isinya pebuh barang gratisan. Maka itu saya juga mencari tips yang mempermudah hidup dengan yang gratis-gratis. Hari ini saya melihat sebuah tips yang rasanya cukup berguna untuk dicoba, yaitu mempublish website dengan menggunakan hosting gratisan. Storage sebesar 250 MB yang ditawarkan sepertinya lumayan untuk website kecil-kecilan.

Memang web hosting gratisan ini tidak tercantum dalam daftar 10 web hosting terpopuler di dunia, tetapi tidak ada salahnya mencoba servise yang ditawarkan.. toh gratisan. :D Situs yang menawarkan web hosting gratis ini adalah 000webhost.com. Entah apa tujuannya mereka membuat web host gratis, teteapi yang jelas mereka bahkan tidak menaruh iklan besar di web yang dihost di space gratis mereka. Hanya ada sedikit banner yang muncul saja. Tidak terlalu masalah untuk banner tersebut, karena rasanya 250Mb storage gratis sudah lebihd ari cukup untuk sebuah blog.

Langsung daftar saja bagi yang berminat, mumpung gratisan gini biasanya lama kelamaan ketika sudah banyak yang pakai jadi bayar. Ntar kalo udah bayar pindah lagi ke hosting gratisan lain. :P

Tidak ada komentar:

Posting Komentar